468x60 Ads



Perjuangan Seorang Ibu dan Gerobak Kehidupan. Gres Sendy. Kelas IX B

Balikpapan & Rumah Minimalis: Balikpapan : Siang Dorong Gerobak ...


Perjuangan Seorang Ibu dan Gerobak Kehidupan
Pada suatu hari ada seorang ibu yang melintasi angkringan nasi uduk sambil mendorong gerobak miliknya.Dia hidup dengan kedua anak nya yang  berada di dalam gerobak.Sontak saja kondisi ini menyentuh seseorang untuk turut berbagi. Panggil saja namanya Ami,seseorang yang sedang makan nasi uduk di angkringan tersebut.

Melihat kondisi sang ibu dan kedua anaknya membuat Ami bergegas memenggil sang ibu berkali- kali.Namun belum juga mendekati suaranya .Hingga akhirnya tanpa pikir panjang Ami memesan 3 bungkus nasi uduk dan menyerahkan nasi tersebut kepada sang ibu.Berkali-kali sang ibu mengucapkan terima kasih kepada Ami.

Sang ibu kemudian bercerita kepada Ami bahwa sang istri telah meninggal dan gerobak itulah peninggalan satu-satunya.Pekeejaannya kini hanya mencari sampah di dekat peeumahan dan pinggir jalan raya.Kemudian menghibur anaknya sembari terus bertahan hidup .Akan tetapi kondisi hidupnya sama sekali tidak ia sesali.Sebab sang ibu selalu berusaha dan Tuhan ada bersamanya.
Tak ada di dinia ini yang mau hidup serba kesulitan.Namun di sanalah segala syukur dan pesan mesti digaungkan.Sebab Tuhan tidak pernah tidur dan selalu memberkahi hambanya yang selalu bersyukur.

0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm