468x60 Ads



BUKU KUMPULAN PUISI



 

KUMPULAN PUISI NEGERI DI ATAS AWAN

Karya : Aris Margono

Alam pegunungan
Banyak ngarai dan perbukitan
Tanah subur gemah ripah loh jinawi
Kanan kiri banyak sayur
Kol, kentang, aneka kacang
Carica jadi manisan
Purwaceng jadi andalan

Penduduknya bersahaja
Hidup menyatu dengan alam
Menjaga gotong royong
Merawat persaudaraan

Sepuluh tahun singgah
Berjuta kenangan terukuir
Dalam hati yang terdalam
Tentangmu negeri di atas awan

Naskah selengkapnya 💓 klik tanda cinta ini


SAJAK SECANGKIR KOPI

Karya: Aris Margono

Sajak dalam Secangkir Kopi merupakan buku kumpulan puisi yang terinspirasi oleh kehidupan sehari-hari penulis saat tinggal di Kota Pelajar Yogyakarta. Waktu itu penulis masih berstatus mahasiswa dan jatuh cinta pada Kopi Joss. Kopi khas angkringan Jogja yang mangkal di sisi timur Stasiun Tugu Yogyakarta. Racikannya yang kental, dengan aroma khas kopi yang memberi relaksasi, ditambah sensasi Joss celupan bara api dari kayu kopi yang panas serta nuansa kota Jogja yang bersahaja namun melegenda menuntun jari penulis untuk menggoreskan pena menumpahkan segala rasa dalam bait-bait puisi.

  Membaca buku ini, Anda akan disuguhi cerita kehidupan yang mengalir berhulu dan berhilir  pada secangkir kopi. Secangkir kopi yang setia memberi rasa, aroma, dalam nuansa jiwa. Suka duka, tawa ceria, rindu pilu, mewarnai larik-larik pada setiap baitnya. Kenangan tentang kehidupan di waktu pagi dan senja hari. Jika Anda pernah membaca cerita inspiratif tentang Kentang, Telur, dan Biji Kopi. Maka biji kopi pantas Anda jadikan inspirasi.

Selamat membaca dan menikmati. Ditemani secangkir kopi pagi, sore atau malam hari Anda. Semoga sekelumit kisah yang tersari pada larik dalam bait-bait kumpulan puisi Sajak dalam Secangkir Kopi ini dapat memberi efek relaksasi pada diri Anda sehingga Anda akan selalu berpikir positif. Dengan begitu karir Anda di bidang apapun akan makin cemerlang. Kehidupan Anda makin bahagia. Dan, yang paling utama keimanan Anda akan makin meningkat. Maka, di manapun Anda berada, keberadaan Anda akan memberi manfaat. 

Naskah selengkapnya 💓 klik tanda cinta ini
 



NEGERI IMPIAN & SAJAK SEPOTONG ROTI

Dua buah buku kumpulan puisi karya Dra. Tri Wahyuni, M.M.

Buku yang merangkum gundah gulana sang penulis. Ada rindu, cinta, harapan, dan kepedihan. Semuanya tertumpah di buku kumpulan puisi ini, tak tersisa kecuali doa.  

Naskah selengakpnya 💓 klik tanda cinta ini

0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm