468x60 Ads



KELOMPOK WAWASAN

Kelompok Wawasan
Nama Anggota :
1. Mar'atus Solikhah (13)
2. Slamet Riyani  (24)
3. Try Mutmainah (25)
4. Umi Rahmawati  (27)

    Penusuk Wiranto Gunakan Senjata Ninja ala Naruto


 
         Kamis, 10 Oktober 2019. Menko Polhukam Wiranto ditusuk dengan pisau ninja. Berdasarkan foto yang viral pisaunya memiliki ukuran kecil, ujung runcing dan tajam. Bagian gagang pisau di lilit dengan tali warna merah dan bagian ujungnya berbentuk bulat warna hitam.  "Benar, pisau itu yang digunakan untu menusuk Wiranto," kata Kabid Humas Polda Banten Kombas Edy Sumardi.

         Pisau yang digunakan pelaku dikenal dengan nama kunai. Pisau itu sering muncul diserial anime Jepang. Salah satunya serial Naruto. Pisau tajamnya disebut dengan pisau lempar kunai. Saat penyerangan Wiranto berada di gedung baru Matha'ul Anwar, Pandeglang, Banten pukul 11:55 WIB.

        Wiranto mengalami luka tusuk di bagian perut dan di bawa ke RSUD Pandeglang. Kapolsek Menes Kompol Daryanto juga jadi korban dan mengalami luka di punggung. Penyerang Wiranto berjumlah 2 Orang,  yakni laki-laki bernama Abu Rara dan perempuan berinisial FA.

           Polisi memastikan pelaku penusukan Wiranto bagian dari kelompok Jama'ah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi. Amir JAD Bekasi , Abu Zee ditangkap pada 23 September bersama 8 orang. Polisi juga mengamankan 1 orang di wilayah Jakarta Utara.

0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm