468x60 Ads



KELOMPOK KEDAULTAN RAKYAT

Kelompok Kedaulatan Rakyat
Nama Anggota :
1. Anggi Putriani
2. Lu'lu' Ida Alfiani
3. Nur Khayati
4. Nurul Fadhilatul .K.
5. Triyani Toyibah
6. Vany Aulia S.W.

Penusuk Wiranto Gunakan Senjata ala Naruto




    Penusuk Menko Polhukam Wiranto dituduh menggunakan pisau ninja saat melakukan penyerangan. Berdasarkan foto yang beredar, pisau itu berukuran kecil dan memiliki ujung runcing dan tajam. Pada bagian gagangnya terlihat seperti dililit dengan tali warna merah. Bagian ujung yang lain berbentuk bulat warna hitam.

      Kamis (10/10). Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan bahwa pisau tersebut yang digunakan pelaku. Pisau yang digunakan oleh pelaku dikenal dengan nama kunai. Pisau itu sering muncul di serial anime Jepang, salah satunya Naruto. Wiranto mengunjungi peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten ,pukul 11.55 WIB.


       Kapolsek Menes Kompol Paryanto yang mendampingi Wiranto juga mengalami luka di bagian punggung. Penyerang Wiranto yaitu, laki-laki berinisial SA alias Abu Rara dan perempuan berinisial FA. Polisi memastikan pelaku yang menusuk Wiranto adalah bagian dari Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi. Amir JAD Bekasi, Abu Zee ditangkap pada tanggal 23 September lalu bersama 8 orang lainnya.




0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm