468x60 Ads



Kelompok tribunnews.com

Kelomok tribunnews.com
Nama Anggota :
1. Eka Agustinah
2. Saskia Nur Meylianti
3. Rizki Larasati
4. Juvita Oktaviana
      


TNI-Polri Gelar Pasukan Terkait Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres

        Kamis 17/10/2019 TNI-Polri melakukan apel gelar pasukan untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden priode 2019-2024 pada 20 Oktober mendatang. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, KSAD Jenderal Andika Perkasa, dan sejumlah pertinggi TNI-Polri. Gelar pasukan bertempat di Lapangan Selang Monas, Jakarta Pusat.

       Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berpesan pada jajarannya untuk memahami dan menuasai tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. "Cermati setiap informasi yang masuk dan olah informasi tersebut dengan cermat, agar kita tidak melewatkan informasi intelijen sekecil apa pun," ucapnya. Untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden TNI-Polri telah menyiagakan 30.000.

            Fokus pengamanan adalah gedung DPR/PMR sebagai tempat pelantikan, Istana kepresidenan, serta kawasan Glodok dan Jembatan Tiga. Selain itu, tokoh yang diamankan terdiri dari Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya, kepala negara dan kepala pemerintahan yang diundang, tamu luar negeri, dan utusan khusus.



0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm