468x60 Ads



KELOMPOK SUARA MERDEKA


Kelompok Suara Merdeka
Nama Anggota :
1. Eka Agustinah (05)
2. Rizki Larasati (21)
3. Saskia Nur. M (22)
4. Juvita Oktaviana (10)



Penusuk Wiranto Gunakan Senjata Ninja ala Naruto

     Kamis (10/10). Penusuk Menko Polhukam Wiranto diduga menggunakan pisau ala ninja saat melakukan penyerangan. Berdasarkan foto yang beredar, pisau tersebut berukuran kecil dan memiliki ujung runcing serta serta tajam. Pada bagian gagang, tampak seperti dililit dengan tali warna merah. Dan di bagian ujung lainya, berbentuk bulatan warna hitam. "Benar, pisau itu yang di gunakan pelaku," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi.

        Pisau yang di gunakan oleh pelaku juga dikenal dengan nama kunai. Pisau itu juga kerap muncul di serial anime Jepang, Salah satunya, Naruto. Senjata tajam itu juga disebut pisau Lempar Kunai. Winarto diserang usai mengunjungi peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Pukul 11.55 WIB.

     Wiranto mengalami luka dan dibawa ke RSUD Pandeglang. Wiranto disebut mengalami luka tusuk di bagian perut. Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang mendampingi Wiranto turut menjadi korban penyerangan dan mengalami luka di bagian punggung.

       Penyerang Wiranto berjumlah dua orang, yakni laki-laki berinisial SA dan perempuan berinisial FA. Polisi telah memastikan bahwa pelaku penusukan Wiranto merupakan bagian dari kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi.


2 comments:

{ Unknown } at: October 17, 2019 at 12:18 AM said...

Menulis berita dengan mengutip dari media ada cara dan etikanya, mungkin perlu ada pembimbingan

{ smpn1mirit } at: April 10, 2020 at 7:05 AM said...

Terimakasih saran dan koreksinya. Dlm tahap pembimbingan. Semoga diberita selanjutnya lebih baik.

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm