468x60 Ads



Lomba Perpustakaan Sekolah 2019

Sabtu, 28 Oktober 2019 tim penilai lomba perpustakaan sekolah tingkat SMP/MTs se-kabupaten Kebumen melaksanakan visitasi di perpustakaan "Dunia Pustaka" SMP Negeri 1 Mirit. Tim penilai berjumlah tiga orang, berasal dari unsur Dinas Pendidikan dan Perpustakaan Daerah kabupaten Kebumen. 

Satu minggu sebelum visitasi, peserta lomba perpustakaan sekolah diminta untuk mengisi instrument penilaian dan mengirimnya kepada panitia. Selain itu, peserta juga diminta untuk mengirim profil perpustakaan dalam vormat video. Dikirim dalam bentuk file dan diserahkan kepada panitia lomba perpustakaan sekolah tahun 2019 bersama instrumen penilaian yang telah diisi disesuaikan dengan kondisi perpustaakan yang diikutkan dalam perlombaan.

Tahap berikutnya, panitia lomba perpustakaan sekolah tingkat SMP/MTS se-kabupaten Kebumen melaksanakan seleski adminstrasi berdasarkan instrument penilian yang telah didisi oleh peserta lomba dan video profil perpustakaan yang telah dikumulkan oleh peserta lomba kepada panitia. Dari hasil seleksi adminstrasi ditentukan enam perpustakaan sekolah yang lolos untuk mengikuti tahapan lomba berikutnya, yaitu dilakukan visitasi oleh tim penilai. 

Kegiatan visitasi dilakukan oleh tim penilai lomba perpustakaan sekolah untuk mengecek kesesuaian antara instrument penilaian lomba perpustakaan sekolah yang telah diisi oleh peserta lomba dengan kondisi riil dan bukti fisik yang ada di pustakaan sekolah yang mengikuti perlombaan. Hasil visitasi oleh tim penilai lomba perpustakaan sekolah menjadi dasar untuk menentukan pemenang lomba perpustakaan sekolah tingkat SMP/MTs se-kabupaten Kebumen tahun 2019.













0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm