468x60 Ads



3 Destinasi Wisata di Kebumen

Pulau Jawa tidak pernah kehabisan destinasi wisata, setuju? Dari mulai gunung, pantai, perkotaan, dan masih banyak lagi. Pelancong seperti kamu pasti selalu mencari dan menelusuri adakah destinasi wisata yang menarik dan belum diketahui banyak orang.
Nah, Kebumen adalah salah satu ‘permata’ tersembunyi di Jawa Tengah. Berada di sisi selatan pulau Jawa, destinasi wisata di Kebumen didominasi dengan pantai. Namun demikian, kabupaten yang berjarak sekitar 101 kilometer dari Yogyakarta ini juga memiliki daya tarik wisata lain yang tidak kalah keren.
Akses menuju ke Kebumen juga cukup mudah. Dari Jogja, Kebumen dapat dicapai dalam waktu sekitar dua hingga tiga jam dengan melewati Jalan Raya Wates menuju Purworejo dan Kutoarjo. Di samping itu, kamu juga bisa naik kereta api ‘Joglokerto’ jurusan Purwokerto atau ‘Wijayakusuma’ dengan waktu tempuh sekitar satu setengah jam.
Bagi yang tertarik mengunjungi destinasi wisata di Kebumen yang tidak kalah keren dari yang dimiliki Jogja, berikut sejumlah spot yang layak untuk direkomendasikan. Dijamin seru dan Instagrammable, lho!
Posting by : Dita Septriasa Kls 7C

1. Seperti menembus kayangan – Bukit Langit

2. Memandang garis pantai dari ketinggian – Bukit Hood


3. Spot fotogenik dengan cuaca sejuk – Waduk Sempor

0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm