468x60 Ads



Profil Guru

Profil guru Mading Digital Lentera untuk edisi yang perdana adalah Bapak Budi Kaswanto, S.Pd. Penampilan bapak guru mapel SBK yang gagah berwibawa ini sesuai dengan hobinya, yaitu menembak.

Beliau saat ini menyandang predikat yang cukup prestise, yaitu sebagai instruktur program PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran). Hanya guru yang nilai UKG nya di atas rata-rata yang mendapat kesempatan dipanggil mengikuti diklat instruktur PKP.

Penilaian dalam UKG itu sendiri meliputi 4 aspek kompetensi guru, yaitu 1) pedagogik, 2) profesional, 3) keperibadian, dan 4) sosial.

Di lingkungan kerjanya, SMPN 1 Mirit, ayah dari 2 orang putri ini dikenal ramah, peduli, dan tegas dalam mendisiplinkan siswa. Beliau rutin memotong cepak rambut  siswa yang tidak mengindahkan peringatan dari wali kelas dan guru BK untuk merapikan potongan rambutnya.

Satu lagi, bakat dan keterampilan beliau yang membuat rekan-rekannya iri dan angkat topi. Kepiawaiannya mengiringi lagu dengan  alat musik organ mampu melahirkan nada-nada indah, melarutkan hati pendengarnya, memasuki nuansa jiwa, hanyut mengikuti
lirik lagu yang dinyanyikan.

Berbagai acara-acara di sekolah, mulai dari upacara pengibaran bendera, hingga acara-acara penting lainnya, akan terasa kurang sempurna tanpa iringan nada-nada indah yang lahir dari jari-jari lincahnya.






0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm