468x60 Ads



SMPN 1 Mirit Juara 3 Pidato PA dan PI serta Juara Harapan 1 CCI pada Lomba MAPSI Kab Kebumen 2019

MGMP PAI menyelenggarakan lomba Mapsi yang ke-9 tingkat kabupaten Kebumen tahun 2019. Lomba diikuti oleh sekolah-sekolah di bawah naungan dinas pendidikan kabupaten Kebumen. Tempat pelaksanaan lomba di Hotel Candisari Kebumen. Lomba dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 10 s.d 13 September 2019.

Ada 7 cabang lomba yang dipertandingkan pada Mapsi tahun ini, yaitu 1) Cerdas Cermat Islami (CCI), 2) Pidato/Khotbah, 3) Tahfidz Al'quran, 4) Tilawah Al'quran, 5) Tartil Al'quran, 6) Kaligrafi, dan 7) Rebana.

Dari 7 cabang lomba yang dipertandingkan, Delegasi  dari SMP N 1 Mirit dibawah bimbingan guru mapel PAI, yaitu Ibu Heni, S.Pd. dan Bapak Wijayanto, S.Pd. mengikuti 5 cabang lomba, yaitu CCI, Pidato/Khotbah, Tartil Al'quran, Tilawah Alquran, dan Kaligrafi.

Berkat kerja keras dari Bapak dan Ibu guru pembimbing serta semangat untuk belajar dan berlatih para siswa yang dikirim untuk mengikuti lomba Mapsi tahun ini, delegasi dari SMP N 1 Mirit dapat meraih juara dari beberapa cabang lomba yang dipertandingkan.

Predikat juara dalam lomba Mapsi tahun ini ditorehkan oleh Tri Wahyudi dari kelas VII A dan Arbangatun Laili Yaturrahmah dari kelas VIII B. Keduanya bertanding pada cabang lomba pidato/khotbah dengan meraih juara 3.

Predikat juara lainnya disandang oleh Heni Rohmah Wijayanti dari kelas X D, Rofingatus Sangadah dari kelas X D, dan Arina Nur Arda dari kelas VIII A. Ketiganya yang tergabung dalam regu CCI putri meraih juara harapan 1.







0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm