468x60 Ads



Penghargaan bagi Peraih Nilai TUC Tertinggi


Penghargaan bagi Peraih Nilai TUC Tertinggi




Tinggal hitungan bulan lagi menuju Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), yaitu bulan April 2020. Sebagai strategi untuk menghadapi ujian tersebut, SMP N 1 Mirit mengadakan Tes Uji Coba (TUC) secara berkala. Sampai saat ini sekolah telah melaksanakan dua tahap TUC. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 28-31 Oktober 2019 dan tahap kedua pada tanggal 2-5 Desember 2019.

Untuk meningkatkan motivasi siswa dalam mengikuti TUC, sekolah memberikan penghargaan kepada siswa-siswa yang memiliki nilai terbaik. Pada TUC pertama peringkat pertama dengan jumlah nilai 281 diraih oleh Heni Rohmah Wijayanti. Nurul Maimunah mendapat peringkat kedua dengan perolehan jumlah nilai 253,5. Peringkat ketiga dengan jumlah nilai 250 diraih oleh Astri Zaitun Amaroh. Ketiganya  merupakan siswa kelas IX D.
TUC kedua pun tiga peringkat tertinggi  kembali diborong oleh  kelas IX D. Heni Rohmah Wijayanti bertahan di peringkat pertama dengan jumlah nilai 282, 5. Astri Zaitun Amaraoh yang sebelumnya di peringkat ketiga naik di peringkat kedua dengan perolehan nilai 261. Sementara itu Nurul Maimunah terpaksa menduduki peringkat tiga dengan perolehan nilai 256.


Penghargaan kepada para peraih nilai tertinggi diberikan pada saat upacara bendera. Harapannya, teman-teman mereka, khususnya kelas IX akan termotivasi untuk lebih giat belajar dan berlomba-lomba memperoleh prestasi.







0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm