468x60 Ads



HUT SMP NEGERI 1 MIRIT KE-41

SMP Negeri 1 Mirit tepat pada tanggal 25 Januari 2020 merayakan ulang tahun yang ke-41. Kegiatan HUT dirayakan oleh seluruh warga SMP Negeri 1 Mirit. Kegiatan HUT diisi dengan berbagai macam kegiatan yang melibatkan seluruh warga sekolah.

Kegiatan-kegiatan yang diadakan antara lain lomba geguritan, lomba story telling, lomba paduan suara, lomba menghias tumpeng, dan kegiatan sepeda santai. Lomba-lomba yang diadakan diikuti oleh kelas 7 sampai kelas 9. Lomba geguritan, story telling, dan paduan suara dilaksanakan dua hari, yaitu  tanggal 22 sampai 23 Januari 2020. Lomba geguritan dilaksanakan di laboratorium IPA bagian utara, lomba story telling dilaksanakan di laboratorium IPA sebelah selatan, dan lomba paduan suara dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Mirit.

Pada hari jumat, 24 Januari 2020 diadakan kegiatan pemberian santunan siswa SD dan pengajian bersama yang dilaksanakan di lingkungan SMP Negeri 1 Mirit sebagai ungkapan  rasa syukur karena telah memasuki usia yang tidak sedikit lagi, yaitu 41 tahun.











0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm