468x60 Ads



PELUNCURAN BUKU CERITA RAKYAT KEBUMEN

 


Dalam rangka Hari Guru Tahun 2022, KLSKK bekerja sama dengan PGRI Kabupaten Kebumen, Komunitas Guru Penggerak Kabupaten Kebumen, dan RNA Publishing mengadakan kegiatan Peluncuran  Buku Cerita Rakyat Kebumen, Pameran Buku dan Media Pembelajaran, serta Pemberian Piagam Penghargaan. Kegiatan akan dilaksanakan pada acara Resepsi HUT PGRI Kabupaten Kebumen tanggal 25 November 2022 bertempat di Aula PGRI Kabupaten Kebumen. 

Acara telah terlaksana sesuai rencana, dihadiri oleh Bupati Kebumen yang diwakili oleh asisten 5 bidang perencanaan, kabid Disarpus, ketua PGRI, dan sejumlah tamu undangan. Para siswa dan guru pembimbing menyaksikan peluncuran atau louncing buku cerita Rakyat Kebumen dengan penuh hikmad dan bangga. Setelah diluncurkan bersama oleh para pejabat dan sejumlah tokoh yang hadir, enam judul buku kumpulan buku cerita rakyat Kebumen itu dihibahkan ke Disarpus Kabupaten Kebumen agar bisa dibaca oleh masyarakat luas.

Selain acara peluncuran buku yang sukses, kegiatan pameran buku dan media pembelajaran guru juga terlaksana dengan lancar. Ada 12 stand yang ikut berpartisipasi dalam acara pameran buku dan media pembelajaran guru yang mengambil tempat di halaman dekat pintu masuk aula PGRI sehingga semua siswa dan guru pembimbing serta tamu undangan resepsi Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-22 Kabupaten Kebumen mengunjungi stand terlebih dahulu sebelum memasuki ruang pertemuan.














0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm