468x60 Ads



KLSKK ADAKAN GELAR KARYA SISWA: BUKU CERITA RAKYAT KEBUMEN DI HOTEL CANDISARI

Foto : Bapak Yanie Giat Setyawan, Sos., M,Acc. (Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kebumen) didampingi Ibu Ma'rifah, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris KLSKK)

Bersamaan dengan gelar karya BCKS (Bakal Calon Kepala Sekolah) SD, SMP se-Kabupaten Kebumen, Rabu 30 November 2022, bertempat di Ruang Jatijajar Hotel Candisari dan Resto, Karanganyar Kebumen, KLSKK mengadakan Gelar Karya Siswa: Buku Cerita Rakyat Kebumen. Stand KLSKK tepat berada di depan pintu masuk ruang pameran sehingga hampir setiap pengunjung yang datang menyempatkan diri untuk mengunjungi, membeli buku atau sekadar melihat dan membaca-baca sekilas enam buku cerita rakyat Kebumen karya dari 254 siswa SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK se-Kabupaten Kebumen.

Acara gelar karya siswa: Buku Cerita Rakyat Kebumen di Hotel Candisari dan Resto, Karanganyar Kebumen ini, dapat terlaksana berkat kerja sama antara KLSKK (Komunitas Literasi Sekolah Kabupaten Kebumen), Penerbit RNA, serta Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kebumen. Kepala sekolah dari jenjang TK, SD, SMP se-Kabupaten Kebumen dan juga perwakilan guru dari masing-masing sekolah diundang untuk menghadiri gelar karya ini. Hasilnya, ratusan buku cerita rakyat Kebumen terjual pada acara ini.








 Untuk Mendownlod Daftar Nilai Kurikulum Merdeka, Klik Logo KLSKK Berikut Ini...!



0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm