468x60 Ads



Aris Margono, M.Pd. Juara 1 Lomba Best Practice HUT PGRI Kabupaten Kebumen Tahun 2020, dan Juara 1 Lomba Guru SMP Inovatif Tingkat Kabupaten Kebumen Tahun 2021

 

Bulan November 2020, keluarga besar PGRI Kabupaten Kebumen memperingati HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional tahun 2020. Sebagai agenda tahunan, berbagai cabang lomba untuk guru dan karyawan di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen digelar untuk menyemarakkan kegiatan tersebut. Salah satunya adalah lomba best practice dengan tema pembelajaran daring di masa pandemi covid-19.

Best practice yang berjudul :

WEBSITE MADING DIGITAL SEKOLAH

SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA 

DALAM MASA DARURAT PENYEBARANCORONA VIRUS DISEASE (COVID-19)

MELALUI PENGUMPULAN TUGAS DALAM FORMAT E-PORTOFOLIO 

 

karya Aris Margono, M.Pd. berhasil menjadi juara 1 pada lomba tersebut.

Naskah best practice dapat dibaca dengan meng-klik 💓 tanda cinta ini

 

Selian itu, pada bulan September 2021 melalui best practice yang berjudul :

PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MENULIS CERITA INSPIRATIF MENGGUNAKAN STRATEGI PEMODELAN MELALUI PEMBELAJARAN DARING KOMBINASI LURING PADA SISWA KELAS IX A SMP NEGERI 1 MIRIT  TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Aris Margono, M.Pd. berhasil menjadi juara 1 pada lomba PTK Inovatif dan Inspirataif Tahun 2021 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen.

Semua itu merupakan dampak positif dari rutinitasnya menulis dan menjadi editor pada program inovasi unggulan MATALENTERA Perpustakaan Dunia Pustaka SMP Negeri 1 Mirit.

Naskah best practice dapat dibaca dengan meng-klik 💓 tanda cinta ini


0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm