468x60 Ads



Fun Game 2019

Pramuka Penggalang Gudep SMP Negeri 1 Mirit mengadakan kegiatan fun game dalam rangka mengisi kegiatan akhir semester 1 tahun pelajaran 2019/2020. Fun game dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 7 Desember 2019. Kegiatan ini diikuti oleh anggota pramuka Gudep SMP Negeri 1 Mirit dan sejumlah pembina. Anggota  pramuka yang mengikuti kegiatan ini hanya kelas 9 sebanyak 250 siswa . Adapun pembina dan guru karyawan sejumlah 15 orang.

Kegitan fun game bertempat di Brujul Adventure Park (BAP) yang berlokasi di desa Peniron, kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen. Siswa berangkat secara bersama-sama dari sekolah pada pukul  08.00 wib dengan menaiki truk. Lebih kurang 60 menit menempuh perjalanan, semua peserta sudah sampai di lokasi Brujul Adventure Park. Untuk sampai ke lokasi fun game siswa harus berjalan menaiki lereng perbukitan yang cukup terjal lebih kurang sejauh 2 km. Setibanya di lokasi fun game siswa mendapat penjelasan dan pengarahan  dari tour guide tentang sistem permainan yang akan dilaksanakan. Sebelum melakukan fun game  siswa istirahat, shalat, dan makan terlebih dahulu. Setelah makan dan mendapat breafing akhir, siswa dipersilahkan untuk melihat-lihat area fun game yang dilanjutkan dengan kegiatan inti, yaitu fun game

Jenis-jenis kegiatan fun game  yang diikuti oleh siswa, yaitu lomba gapyak dan pilih bola dengan mata tertutup.  Kedua lomba tersebut dilakukan secara beregu. Siswa terlihat sangat antusias dan senang mengikuti seluruh kegiatan yang ada. Namun, sayangnya hujan turun akan tetapi masih beruntung karena hujan turun ketika acara sudah selesai. Sekitar pukul 15.00 kegiatan fun game di Brujul Adventure Park telah selesai. Rombongan siswa pulang dengan guyuran hujan yang cukup deras dan mereka menikmati basah kuyub bersama di atas truk.








0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm