468x60 Ads



Workshop Review KTSP dan Peningkatan Kompetensi Guru SMPN 1 Mirit TP. 2021/2022

Pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu, tanggal 15, 16, dan 18 September 2021. SMP Negeri 1 Mirit Kabupaten Kebumen mengadakan workshop review KTSP dan peningkatan kompetensi guru yang diikuti oleh semua guru dan karyawan SMP Negeri 1 Mirit sejumlah 54 orang. 

Narasumber review KTSP, beliau Bapak Adhi Suroso, M.Pd., Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, dan Bapak Agus Sudarmanto, S.Pd., wakil kepala SMP Negeri 1 Mirit. Adapun materi peningkatan kompetensi guru, yaitu : 1) Penulisan karya ilmiah Best Practice dan PTK, sedianya diisi oleh Drs Kartono, M.Hum. dari Jogja. Namun, beliau berhalangan hadir karena masih masa PPKM sehingga digantikan oleh Bapak Adhy Suroso, M.Pd. 2) Sosialisasi PGP (Program Guru Penggerak) oleh Bapak Aris Margono, M.Pd. 3) Penggunaan akun belajar.id bagi guru dan siswa. Diisi oleh Bapak Basuki Rahmat, S.Pd. 

Acara berlangsung dengan lancar, hangat, dan kental dengan nuansa akademis. Sebagai tidak lanjut dari workshop review KTSP dan peningkatan komptensi guru ini. Sembilan orang guru ditambah kepala sekolah akan melaksanakan kegiatan menulis best practice selama 10 kali pertemuan yang akan dipandu oleh Bapak Adhy Suroso, M.Pd. dengan terget bulan Desember selesai sehingga dapat diajukan untuk PAK tahunan. Semoga sukses!












0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm