468x60 Ads



SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH, PEMBELAJARAN TATAP MUKA, DAN PLENO KOMITE TAHUN PELAJARAN 2020/2021



Pada tanggal 15 s.d 17 September 2020 sekolah mengadakan kegiatan "SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH, PEMBELAJARAN TATAP MUKA, DAN PLENO KOMITE TAHUN PELAJARAN 2020/2021". Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mengingat situasi masih adalam masa tanggap darurat Covid-19. Hari pertama kelas 7, hari kedua kelas 8, hari ke tiga kelas 9. Semua rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakn dengan mengikuti protoko Covid-19. 

Sosialisasi program sekolah, pembelajaran tatap muka, dan pleno komite sekolah dihadiri oleh pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, beliau Bapak Topo Wardoyo, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau menekankan agar pihak sekolah, komite, dan orang tua/wali siswa saling bekerja sama dan saling terbuka untuk kemajuan pendidikan khususnya di SMP Negeri 1 Mirit. 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib sesuai yang direncanakan. Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua panitia, penyampaian pembelajaran tatap muka oleh Satgas Covid-19 tingkat sekolah, penyampaian program sekolah oleh kepala sekolah, dan penandatangan berita acara bantuan suka rela dari orang tua/wali siswa. Acara ditutup seacra bersam dengan membaca hamdallah dipandu oleh pembawa acara.

Pada hari kedua keguatan ini dihadiri oleh pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, beliau Bapak Topo Wardoyo, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau menekankan agar pihak sekolah, komite, dan orang tua/wali siswa saling bekerja sama dan saling terbuka untuk kemajuan pendidikan khususnya di SMP Negeri 1 Mirit.









 

 

0 comments:

Post a Comment

 
. © 2016 Design by Manisum | Sponsored by bkktkm - bkktkm - bkktkm